Keluarga

Kiat Penuh Kasih Sayang untuk Anak-anak Bahagia

Penuh Kasih Sayang

Kasih Sayang Keluarga – Menjadi orang tua yang Penuh Kasih Sayang dengan bangga adalah salah satu demonstrasi cinta terbaik tetapi juga tantangan terbesar dalam hidup Anda. Untuk bisa memberi kasih sayang yang penuh untuk anak. Berikut beberapa kiat untuk Anda mengenai kasih sayang untuk anak agar bahagia.

Semua orang tua ingin menjadi teladan yang baik dan penuh kasih sayang untuk anak-anak mereka.Dan berbagi nilai dan keyakinan yang akan membantu mereka membangun kehidupan yang positif. Kami ingin mereka menjadi sehat, aman, terdidik dan terpenuhi baik secara akademis maupun sosial.

Kami juga ingin menerapkan proses yang akan memenuhi kebutuhan mereka dan memungkinkan kami untuk mengembangkan hubungan yang sehat dengan mereka dan menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Artikel ini ditulis dengan keharmonisan dalam pikiran dan itulah sebabnya kami berbagi kiat “cinta” sederhana dan efektif yang akan benar-benar membuat perbedaan bagi keluarga Anda.

  • Pada Kenyataannya

Kita harus mengakui bahwa masyarakat Hiperaktif kita tidak membuat semuanya lebih mudah! Kehidupan kita yang sibuk tidak memungkinkan kita untuk menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak kita. Atau dikhususkan untuk penuh kasih sayang ikatan emosional kita sebanyak yang kita inginkan.

Secara umum, kita tenggelam di dunia di mana kinerja dan kompetisi mendorong kita untuk mengalokasikan sebagian besar waktu kita untuk kegiatan profesional. Tanpa disadari, akhirnya kita berurusan dengan jadwal kompleks dan balapan harian kita. Keadaan ini mengarah ke keadaan stres dan kelelahan yang tidak menyisakan banyak waktu untuk menikmati kehadiran anak-anak kita dalam waktu luang.

Tidak diragukan lagi, kebanyakan dari kita tidak memiliki istirahat mental dan tidak mengambil cukup waktu untuk keluarga. Untuk merenungkan warisan afektif dan psikologis yang kita inginkan untuk anak-anak kita.

Apakah yang Terpenting dalam Hubungan Keluarga?

  • Hubungan Orangtua dengan Anak

Mengetahui hal ini, tampak jelas bahwa kita, orang tua. Terkadang membutuhkan sedikit bantuan untuk menemukan cara-cara baru. Dan lebih cepat untuk menerapkan, dalam proses yang halus dan konstan. Keadaan harmonis dalam hubungan kita dengan anak-anak dan keluarga kita.

Penting untuk mendengarkan anak Anda dan untuk mengetahui bagaimana memberi penuh kasih sayang mengintervensi dengan benar dengannya untuk mengembangkan rasa keterikatan, keamanan. Dan juga kepercayaan diri yang sehat dan seimbang. Untuk mengembangkan kemampuan psikologis, afektif, kognitif, sosial dan spiritual anak-anak kita.

Penting juga untuk memahami bahwa beberapa masalah psikologis dan fisik terjadi pada anak-anak tanpa penyebab yang jelas. Dengan refleks yang baik, kami mencari penyebab medis, mencoba menemukan obat atau pengobatan dariĀ Domino Qiu Qiu yang akan memecahkan masalah ini, sementara dalam banyak kasus; kita menghadapi masalah afektif.

Untuk beberapa nama, mari kita menyebutkan kesulitan untuk tertidur, eksim dan penyakit kulit lainnya, kemarahan, tics gugup, gangguan perilaku dan belajar, sembelit, mengompol dan isolasi. Manifestasi ini benar-benar memiliki efek fisiologis tetapi mereka sering berasal dari konflik afektif dan psikologis seperti, misalnya, kontrol dan otoritas orang tua, proteksi berlebihan, masalah orang tua yang belum terselesaikan kemarahan, kecemasan, kelalaian afektif dan sebagainya.

Bagaimana Cara Memberikan Rasa Penuh Kasih sayang Kepada Anak – Anak?

  • Tunjukkan Cintamu

Untuk mencapai tujuan kami mengembangkan hubungan berdasarkan cinta, kolaborasi, keterlibatan, rasa hormat, dan harmoni dengan anak kami, beberapa “resep” dan “terapi” tersedia. Secara pribadi, cara saya campur tangan dengan anak-anak Anda dan saya adalah melalui neurolinguistic programming (NLP), komunikasi yang penuh cinta untuk memberikan penuh kasih sayang kepada anak – anak kita.

Ini terdiri dalam mendengarkan, mengamati dan memahami perasaan dan perilaku anak-anak kita yang dapat membuat perbedaan dalam hubungan yang kita bangun dengan mereka. Melalui kata-kata, jeritan, keheningan, wajah, gerakan tubuh, perilaku yang dapat diterima atau tidak, anak-anak kita mencoba untuk berkomunikasi dengan cara mereka sendiri. Tergantung pada tahap perkembangan mereka.Untuk membantu kita memahami keadaan pikiran mereka.

  • Mengabdikan Waktu

Apa yang sebenarnya dimaksudkan adalah bahwa cinta kita harus diungkapkan dengan menempatkan anak-anak kita terlebih dahulu dalam kehidupan kita. Dan mengabdikan waktu yang mereka butuhkan bersama kita, orang tua, untuk mengamati dan menjadi dewasa. Dengan menjadi orang tua kita memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka termasuk cinta dan penuh kasih sayang keamanan emosional.

Meskipun jadwal kami dimuat, kami perlu mengatur hidup kami sesuai untuk memikul tanggung jawab ini. Ini adalah bukti cinta terbaik yang bisa kami berikan kepada anak-anak kami. Banyak keluarga merasa berharga untuk menjadwalkan pertemuan. Untuk waktu dan tempat yang sama setiap minggu atau setiap minggu lainnya. Rancanglah pertemuan agar sesuai dengan keluarga. Beberapa keluarga menemukan pertemuan bulanan lebih baik.

Comment here