Keluarga

Bagaimana Cara Memiliki Kehidupan Keluarga yang Bahagia?

Memiliki Keluarga yang Bahagia

Bagaimana Cara Agar Tetap Memiliki Keluarga yang Bahagia?

Tips Keluarga – Kehidupan keluarga yang bahagia adalah inti dari kebahagiaan serba-bisa, jadi jika deretan dan ketegangan membuat kehidupan rumah Anda sengsara, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengubahnya dari sekarang; harmoni baru untuk tahun baru.

Cara berikut untuk meningkatkan cara semua orang di dalam keluarga dapat bersama-sama dan menghindari argumen sama sekali. Atau setidaknya belajar memilahnya secara harmonis untuk bisa memiliki kehidupan keluarga yang bahagia.

Komunikasi

Komunikasi sangat penting di dalam keluarga, bahkan di atas hal-hal dasar  cukup sederhana. Semakin Anda berbicara tentang hal-hal sepele dengan keluarga Anda, semakin Anda dapat membicarakan hal-hal penting dan mendiskusikan konflik.

Jika Anda sudah terbiasa membicarakan dan berbicara dan mengobrol. Ketika Anda bertengkar bukannya berteriak, Anda biasa duduk dan berbicara tentang berbagai hal yang ada pada konflik Anda

Makan Bersama di Meja

Kata seorang ilmuwan psikologi menunjukkan bahwa keluarga harus mencoba untuk makan bersama di meja setiap malam. Sementara kehidupan yang sibuk mungkin berarti ini tidak selalu dapat dilakukan.  Pada kenyataannya, sebuah polling oleh Bisto mengungkapkan bahwa 63% orang luar negeri mengatakan mereka terlalu sibuk dan tidak memiliki cukup ruang” untuk berkeliling meja makan di rumah. Seorang ilmuwan  menegaskan itu harus tetap terjadi kapan pun memungkinkan.

Anda harus duduk dengan keluarga Anda di meja tentu tidak kurang dari tiga kali seminggu, katanya. Ini adalah kesempatan untuk mengobrol yang berarti ketika Anda memiliki perselisihan, Anda tahu bagaimana mengatasinya karena Anda tahu tentang kehidupan sehari-hari satu sama lain dan terbiasa untuk bersama.Anda memiliki rasa hormat, Anda memiliki minat, dan Anda saling mengenal.  Dengan inilah Anda memiliki kehidupan keluarga yang bahagia.

Lakukan Hal-hal Sebagai Sebuah Keluarga

Menghabiskan waktu bersama-sama melakukan hal-hal yang menyenangkan itu penting. Ini dapat membuat upaya untuk pergi makan siang atau minum kopi bersama, berjalan mengelilingi taman, atau pergi ke tempat-tempat yang Anda semua minati sebagai sebuah keluarga. Apa pun itu, lakukan saja, karena Anda menghabiskan waktu bersama dan ikatan.

Ikuti Rutinitas

Sementara sebagian besar keluarga terbiasa mengembangkan rutinitas untuk bayi dan anak-anak. Banyak yang membiarkan cara hidup yang demikian ketat saat anak-anak menjadi tua. Tapi Anda menjadi lebih baik sebagai keluarga jika Anda tahu ada hal-hal tertentu yang terjadi setiap hari. Anda bangun pada waktu tertentu, Anda sarapan bersama pada waktu tertentu, dan tempat tidur pada waktu tertentu.

Dia mengatakan semua layar harus dimatikan satu jam sebelum tidur  dan mereka seharusnya tidak di kamar tidur sama sekali seseorang mungkin memiliki mandi. Orang tua membaca cerita anak-anak, dan semua orang dalam kerangka pikiran dan tubuh untuk pergi tidur. Dia mengatakan jam sebelum tidur adalah ‘jam emas’, dan ini saat yang tepat untuk mengobrol karena ini adalah waktu ketika anak-anak dapat membuka tentang kekhawatiran yang mungkin mereka miliki.

Prioritaskan tidur

Kehidupan keluarga yang bahagia  ketika anak-anak bertambah tua, kebanyakan orangtua menganggap rutinitas tidak penting lagi dan mereka membiarkan remaja pergi ke tempat tidur kapan pun mereka mau. Tapi remaja membutuhkan lebih banyak tidur daripada anak-anak yang lebih muda, dan salah satu masalah yang kita miliki saat ini adalah bahwa remaja kurang tidur dan secara fisik buruk bagi mereka.

Apa yang Perlu Anda lakukan untuk Tetap mempererat Kehidupan Keluarga yang Bahagia?

Pertemuan Keluarga

Jika ada masalah, itu bisa sangat membantu untuk Membangun Sebuah Keluarga Bahagia dengan mengadakan diskusi meja bundar di mana semua orang duduk dan membicarakannya bersama. Setiap orang harus mendapatkan kesempatan untuk mengatakan apa yang mereka rasakan. Dan tidak ada yang diperbolehkan untuk menyerang orang lain, hanya untuk mengatakan apa yang terjadi dan bagaimana perasaan mereka.

Dia mengatakan semua anggota keluarga perlu belajar untuk mengatakan ‘Saya merasa’ daripada ‘Kamu’, karena cara anggota keluarga menunjukkan keluhan mereka adalah penting. Anggota keluarga  tua atau muda. Hal itu juga perlu belajar bernegosiasi agar tetap memiliki kehidupan keluarga yang bahagia, sehingga mereka dapat duduk dan berkata ‘Ini yang saya pikirkan. Katakan apa yang Anda pikirkan, saya akan mendengarkan, dan kami akan mencoba mencapai kesepakatan di mana semua orang senang.

Tentukan tanggal dan waktu ketika semua anggota keluarga dapat hadir di sana. Seorang anggota keluarga lansia yang tinggal di rumah mungkin juga diundang. Undang semua orang tetapi jangan minta mereka hadir. Konsekuensi dari tidak hadir adalah bahwa pandangan mereka akan hilang ketika keluarga membuat keputusan yang dapat mempengaruhi mereka.

Nah, itulah rekomendasi dari artikel kami mengenai tentang beberapa cara memiliki kehidupan keluarga yang bahagia, semoga bermanfaat!

Comment here